Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 08 Mei 2012

[KAMUT FILM] Surat Kecil Untuk Tuhan

"Sahabat yang baik sulit ditemukan, lebih sulit untuk ditingggalkan, dan tidak mungkin dilupakan"


"Terserah kamu anggap aku apa, yang penting aku sayang dan aku cinta sama kamu"


"Sahabat memberikan harapan asli, tapi pacar kebanyakan hanya memberi harapan palsu"


"Sahabat adalah penyemangat dikala kita sedang patah hati"


"Bila ada tawa di dunia ini, maka akan ada tangis disampingnya"


"Namun yang membuatku penasaran, bagaimana nanti aku akan dikenang"


"Cinta bukanlah permainan, tapi kenapa terkadang begitu banyak pemain dalam cinta"


"Mengapa sekejap saja setelah menunggu lama, terlalu cepat untuk berlalu"


"Aku ingin seperti bintang sirius yang selalu bersinar terang dihatimu"


"Sahabat Lebih Setia Daripada Pacar"


"Kehadiranmu Sangat Berarti Di Kehidupanku"


"Mungkin ini yang terbaik dalam hidupku, tapi semua ini bukanlah yang aku mau"


"Semua ku serahkan semua kepada-Mu, jalan yang terbaik pasti untukku"


"Kita Hanya Bisa Menangis Disaat Sedang Patah Hati , Dan Tidak Bisa Menangisi Yang Sedang Orang Lain Derita"


"Ąĸu tahu ąĸu tak hidup untuk selamanya, tapi biarkan ąĸu menyayangimu selama ąĸu masih hidup"


"Sahabat sejati adalah sahabat yang bisa menemani kita disaat kita senang, maupun disaat kita terpuruk"


"Hidup itu seperti mimpi, Kadang itu Baik dan kadang itu buruk. Namun semua itu akan berakhir."


"Hal yang paling sulit dalam rindu adalah kamu merindukannya, duduk disampingnya tapi tidak bisa memilikinya."


"Jadikan masa lalu sebagai memori dan pelajaran yang berharga."


"Tuhan ku ingin seperti mereka tak ada air mata yang terjatuh lagi"


"Terkadang seorang pria seperti bunga mawar, harus berhati-hati karena mereka menusuk dengan duri."


"Sengaja enggak sms atau belum bangun atau apa, aku tidak tahu."


"Entahlah, Kita tidak akan pernah tahu sampai saatnya tiba."


"Persahabatan yang sungguh tak ternilai Harganya"


"Jadikan cinta sebagai motivasi diri. Untuk menjadi lebih baik."


"Aku tidak terlalu membutuhkan cintanya, tapi aku sangat membutuh rasa sayang yang tulus"


"Seberat apapun masalah, kalau dihadapi bersama-sama pasti terasa ringan"


"Introspeksi diri kita sendiri dulu sebelum menyalahkan orang lain"


"Dengan sekali senyumanmu, ąĸu bisa bertahan hidup seribu tahun lebih lama."


"Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya."


"Dengan menghargai kekuranganmu, berarti kamu menghargai dirimu sendiri."


"Tuhan kenap kau menciptakan waktu hanya 1 arah, sehingga aku tak bisa memutar waktu kembali untuk memperbaiki masa lalu"


" Aku masih ingin tahu, bagaimana aku akan di kenang suatu saat nanti ketika aku telah tiada."


"Bagi kita mungkin itu semua tidak mungkin tapi bagi Tuhan semua itu mungkin"


"Kenapa kalau aku dekat kamu"


"Sayangnya kita ditakdirkan untuk bertemu, tapi tak ditakdirkan untuk bersama."


"Kenapa kalau aku dekat kamu perasaannya ingin sekali aku bilang "I Love You" tapi tidak bisa."


"Menangislah kalau itu bisa membuatmu tenang."


"''Kini aku telah pergi. Sama seperti hujan, aku penasaran bagaimana nanti aku akan dikenang"


"Malaikat saja tidak pernah menghukum orang lain karena merasa paling benar"


"Terkadang sesuatu yang indah, tidak akan bertahan lama."


"Semoga kenangan setiap kisahnya jadi inspirasi"


"Tuhan Pasti Punya Rencana Yang Baik Disaat Kita Sedang Tertimpa Musibah"


"Aku titipkan semua orang-orang yang menyayangiku ke dalam tanganmu, ya Tuhan"


"Aku cinta kamu apa adanya."


"Apa yang terjadi pada kita itu adalah kehendak Tuhan."


"Nangis saja kalau itu bisa membuatmu tidak merasa sakit."


"Terima kasih sudah menjadi seseorang yang berarti buat aku, aku sayang sekali sama kamu."


"Apa yang ku lakukan hari ini akan menjadi bekal ku dimasa depan."


"Perpisahan adalah hal yang tidak diinginkan oleh siapapun."


"Mulai dari sekarang aku akan lebih menghargai setiap detik yang kulalui bersama saudara, teman dan keluargaku"


"Aku pengen seperti sirius, seburuk apapun cuaca disana, dia tetap bersinar terang"


"Tuhan ku ingin seperti mereka tak ada lagi luka, tak ada lagi derita."


" Tuhan hanya kepadamu ku persembahkan cinta dan kasih sayang."


"Tuhan, berikan aku kekuatan untuk menjadi dewasa, agar aku bisa memberikan arti kehidupan kepada siapapun yang mengenalku"


"Tuhan Engkaulah Yang Maha Pengasih atas waktu yang Kau berikan kepadaku sehingga aku bisa berkumpul dengan orang-orang yang kusayangi"


"Tuhan aku mohon limpahkanlah berkah cinta-Mu kepada keluarga kami"


'Aku bersyukur dalam hidupku ini, aku dapat merasakan kasih sayang dari orang yang aku sayang selama ini."


"Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya walau takkan mungkin bersamanya dihatiku selalu mencintainya."


"Tuhan, bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat sahabatku."


"Cowok itu benar-benar akan menerima ceweknya walau apapun yang terjadi."


"Tuhan ku ingin hidup sempurna tak ada air mata yang terjatuh lag. Semua kuserahkan kepada-Mu jalan yang terbaik pasti untukku"

cre: Monchan @bwonchel.blogspot.com


TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho