Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Rabu, 30 Mei 2012

[NEWS] IU Memberikan T-ara Jiyeon sebuah Tas Palsu (Imitasi) sebagai Hadiah


Penyanyi IU mengungkapkan bahwa dia tidak sadar memberi Jiyeon T-ara tas bermerek palsu.

Pada siaran 29 Mei dari ‘Strong Heart SBS, IU berkata, "Ada sebuah fashion style baru-baru ini yang menjadi isu di bandara. Ini karena aku memegang ransel bermerek. Aku hanya tahu bahwa itu sebuah tas bermerek setelah aku membaca sebuah artikel."

Dia melanjutkan, "Aku pergi ke Dongdaemoon dan membeli dua tas yang sama, aku memberikan satu untuk Jiyeon T-ara untuk hadiah ulang tahunnya dan aku menggunakan yang satunya. Namun, aku menemukan kemudian bahwa tas yang aku berikan padanya hanyalah imitasi", yang menyebabkan seluruh kru tertawa.




Sumber: Nate
Indo Trans: bwonchel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho