Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Jumat, 11 Mei 2012

[KAMUT DRAMA] Part 1


BOYS BEFORE FLOWERS:

"Saya mundur sebagai teman - aku menyerah karena dia adalah pacar teman saya. Saya memberi Anda kesempatan sampai akhir. Aku tidak akan bertahan lagi. "- Ji Hoo

"Cowok tidak melakukan hal-hal tanpa alasan di depan gadis yang mereka sukai. Selalu ada alasan. Saya berbicara dari pengalaman, sehingga Anda dapat percaya padaku. "- Ji Hoo

"Ya, saya seorang wanita. tidak bisakah orang miskin menjadi seorang wanita juga? Keluarga saya, wajah saya dan otak saya buruk, saya tahu. Bahkan tanpa kau ucapkan pun begitu jelas, - Jan Di

"Satu, saya tidak kencan dengan gadis-gadis baik Dua, saya tidak kencan dengan gadis-gadis bodoh. Tiga, saya benar-benar tidak kencan dengan gadis-gadis yang berteman dengan teman-teman saya. Kau tahu ketiganya berlaku untuk Anda kan ?"-yi jung

" Saya lebih suka mendapatkan semua rusuk saya patah daripada membiarkan mereka merusak salah satu jari-jari Anda"-?Jun Pyo

"aku sudah memiliki segalanya. karena itu kau cukup hanya menjadi geum jandi "-jun pyo


FULL HOUSE
"Ketika KUpikir saya tidak bisa melindungi Anda, saya pikir saya akan gila. Saya berpikir tentang Anda dan khawatir tentang Anda terus-menerus. Aku sangat merindukanmu. Itu benar-benar menyakiti banyak. Mencintai seseorang adalah suatu cobaan yang menyakitkan tapi aku tidak bisa menahan diri dari pergi ke Anda "-. Young Jae

"Aku di sini hari ini untuk memberitahu Anda tentang wanita yang kucintai. Aku jatuh cinta dengan seseorang sekarang. Aku benar-benar mencintainya. Dia seseorang yang dapat menemukan sukacita dan harapan dalam hal-hal kecil. dengannya membawa kebahagiaan bagiku. Dia orang pertama yang mengajari saya apa kebahagiaan. Karena aku benar-benar mencintainya, untuk melindunginya, aku akan bercerai. Saya yakin Anda penasaran tapi aku tidak bisa mengungkapkan siapa dia sekarang. Dia sejenis tapi orang biasa. Tapi bagiku ia orang yang paling penting dan khusus "-. young Jae

"Ada pernikahan bahagia dan pernikahan yang tidak bahagia. Beberapa perkawinan dengan akhir yang diketahui, beberapa dengan akhir yang tidak diketahui. Tapi pernikahan kami adalah pernikahan juga. Aku bertengkar dengan Anda sehari-hari dan mengemasi tas saya beberapa kali. Tapi aku tidak pernah berpikir ini adalah akhir. Aku tidak pernah datang kembali. Mari kita melakukan yang terbaik. Hidup dengan kekuatan energik sampai hari itu kami benar-benar berpisah. Berjuang sampai saat itu. "- Ji-eun

"Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan, tapi itu bukan sesuatu yang saya bisa hentikan" - young Jae

"Sebanyak seluruh alam semesta meledak, sebanyak air laut di setiap pengeringan, dengan meledak rohku, sebanyak menyebar keluar ... aku sangat mencintaimu." -young Jae


PLAYFULL KISS
"Bahkan jika ia dingin terhadap saya, bahkan jika dia mengatakan hal yang saya tidak suka ... itu tetap menyenangkan bersama dia." - Ha Ni

"Saya berpikir bahwa u dua orang saling menyukai pada saat yang sama adalah keajaiban. Suatu hari, akankah keajaiban itut terjadi padaku ?"- Ha Ni

"Bila Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, jantung anda akn berdebar" -. Ha Ni


PRINCESS PROSECUTOR
"Perasaan seseorang tidak bisa dikontrol layaknya keinginannya" - Jaksa Jin


BRILLIANT LEGACY
"Di suatu tempat di sepanjang jalan, saya menyadari bahwa saya tersenyum dan menangis karena dia." - Eun Sung

"Orang yang ingin pergi akan pergi. Orang yang ingin datang akan datang. Orang-orang yang Anda ingin bertemu, Anda akan bertemu "-. Nenek

"Cinta datang kembali lagi dan lagi ... meskipun itu menyakitkan, itu akan kembali." - Hye Ri


SECRET GARDEN
"Semua di seluruh dunia ada 230 negara, dan di antara orang-orang saya bisa berbicara 5 bahasa. Meskipun demikian, saya tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mendefinisikan hubungan kita "-. Joo Won

"Mulai sekarang, tidak peduli apa yang Anda lakukan aku akan tetap seperti itu, tidak peduli apa yang Anda lakukan aku akan memaafkan Anda, karena satu alasan bahwa Anda masih hidup." - Ra Im

"Hanya ada dua jenis perempuan: jenis yang kau nikahi dan jenis yang hanya untuk main-main dan kemudian putus . Tapi kau satu tempat di antaranya "-. Joo Won

Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika saya tidak memiliki Anda, maka saya tidak akan memiliki pilihan lain "-. Joo Won

"Jangan jatuh cinta dengan cowok lain. Selama sisa hidup Anda, hidup sendiri dan pikirkan saya. Ini mungkin keputusan yang paling egois yang pernah dibuat dalam hidup saya "-. Joo Won

"Kau benar-benar cantik saat kau marah." - Joo Won


CORNER WITH LOVE
"Biarkan dia pergi. Jika ada sesuatu yang bukan milik Anda, Anda tidak akan bahagia bahkan jika Anda mendapatkannya. "- Nenek


YOU'RE BEAUTIFUL
"Dia seperti bintang, bersinar terang. Ketika saya menerima cahaya itu, saya merasa terang dan juga gelap. Ketika itu terang aku terlalu berharap, dan ketika gelap aku merasa kecewa. Aku benci diriku sendiri untuk ini dan merasa malu. "- Mi Nam

"Saya melihat Anda dengan sangat jelas sekarang. Anda tidak dapat melihat saya karena itu terlalu terang, iya kan? Ketika saya tidak bisa melihat Anda, apakah Anda selalu menangis seperti itu "-? Tae Kyung

"Ya, karena lagu ini, ibu saya ditinggalkan. Anda juga ditinggalkan oleh ibu Anda, sehingga Anda harus sangat terluka. Tapi ibu saya juga merasa sakit hati bahwa dia melahirkan aku sendirian dan meninggall

Bagaimana aku bisa berteman dengan ibumu? Apakah Anda berpikir hanya diri sendiri bahwa Anda tidak bisa melihat hal lain? Aku menyesal bahwa saya tahu tentang ibu Anda dan tidak mengatakan apa-apa. Kau tampak begitu sedih karena itu aku tidak bisa membieritahu apa yang saya tahu. Aku menyesal bahwa aku tahu kau memperbaharui lagu ayah saya dan tidak mengatakan apa-apa. Aku tidak tahu cerita di baliknya. Kau menyuruhku tidak untuk menunjukkan diriku padamu. Tapi sulit bagi saya untuk bertemu Anda juga. Itu sebabnya aku akan jauh, di mana aku tidak akan terlihat. Jadi tidak akan ada alasan bagi kita untuk merasakan sakit seperti yang kita lihat satu sama lain lagi "-. Mi Nyeo

"Meskipun aku belum mengaku kepada dia, aku merasa seperti telah ditolak ratusan kali." - Shin Woo

"Saat ini aku hanya melihat satu bintang khusus. Ada banyak sekali dari mereka, tapi ini salah satu bintang berkilau sangat terang bahwa saya tetap hanya melihat bintang itu. Ini adalah bintang yang disukai banyak orang. Jika saya bergabung dengan sejumlah besar orang yang menyukai bintang itu, tidak akan menjadi kejahatan, kan "-? Mi Nam

"Suster Kepala, apa sengatan listrik bisa demikian menyakitkan?"-mi nyeo


CITY HUNTER
“Jangan takut dengan bayangan, karna tak jauh darimu ada cahaya”young joo


GOD OF STUDY
“jangan membuatku lemah. Jangan biarkan aku jatuh. Tetap disisiku”-baek hyun

“aku sangat minta maaf pernah menyukaimu”– Hyun Jung


MY LOVELY KIM SAM SOON
“Kau menarik karena kau tidak tahu betapa menariknya kau” – Jin Hun


MY PRINCESS
"Izinkan saya menanyakan satu hal. Tidak bisakah Anda tidak menjadi putri? Apakah kau benar-benar lebih suka mati daripada menyerah? tidak bisakah kau hanya tidak menjadi putri ... dan hidup sebagai kekasih saya "-? Hae-young

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho