Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 26 Maret 2013

[NEWS] Aktor “School 2013″ Lee Yi Kyung Menyelamatkan Nyawa Jo Kwon 2AM


Akhir pekan ini, Jo Kwon 2AM membuat masyarakat cukup ketakutan dengan berita keracunan gasnya. Dia baru-baru ini menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan mengungkapkan bahwa aktor Lee Yi Kyung telah menyelamatkan nyawanya.



Pada tanggal 25 Maret, Jo Kwon menghadiri konferensi pers untuk drama KBS mendatang, “God of the Workplace.” Di sana, ia mengungkapkan, "Kalau bukan karena aktor Lee Yi Kyung, aku akan berada dalam kesulitan besar."

Jo Kwon menjelaskan, "Ketika manajerku mengambil sesuatu keluar dari mobil, dia tanpa sengaja menyalakan saklar katup untuk kompor gas portabel. Itulah mungkin mengapa gasnya keluar."

Ia melanjutkan, "Aku tidak tahu apa yang terjadi dan jatuh tertidur. Pada saat itu, untungnya, Lee Yi Kyung menelponku sehingga aku terbangun. Jika dia tidak menelponku, aku pasti sudah berada dalam masalah besar," dan "Aku sedikit menghirup asupan gas sementara aku tertidur, tetapi setelah dirawat di rumah sakit, tidak ada masalah besar."

Pada tanggal 23 Maret, Jo Kwon dilarikan ke ruang gawat darurat karena menunjukkan gejala keracunan gas.

Lee Yi Kyung yang popularitasnya naik setelah drama KBS, “School 2013.”

Dalam berita lainnya, “God of the Workplace” akan mengudara pada tanggal 1 April setelah “Ad Genius Lee Tae Baek.”






Source : soompi.com
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho