Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Senin, 25 Maret 2013

[NEWS] Syuting Pertama Suzy Masih Untuk ‘Book of the House of Gu’


Setelah memamerkan potongan gambar singkat tapi mengesankan tentang pertempuran pedang, lagi masih dengan pemotongan transformasi prajurit wanita Suzy ini telah terungkap, penggemar memberikan potongan untuk drama MBC mendatang ‘Book of the House of Gu’.


Suzy memainkan peran Dam Yuh Wol, seorang instruktur terampil dalam seni bela diri dan memanah. Aktris yang terampil mengkhawatirkan setiap sudut wajahnya serta isyarat dan nada. Dia bahkan sehari-hari berbicara dengan nada dahulu kala untuk tetap berlatih.

Pada film pertamanya ini, Suzy mengatakan, "Ini mungkin karena ini adalah pertama kalinya aku bermain dalam sebuah drama bersejarah tapi lokasi film itu sendiri sangat menarik. Aku senang dan gembira untuk bekerja dengan semua orang. Aku telah mengikuti sekolah seni peran untuk menjadi lebih baik dalam karakterku dan aku juga selalu membawa pedang untuk bisa digunakan untuk itu. Aku menggunakan nada bersejarah bahkan ketika aku tidak syuting hanya untuk mendapatkan lebih banyak latihan."

Episode pertama dari drama ini akan ditayangkan pada tanggal 8 April.



Source : dkpopnews.net
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho