Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 19 Maret 2013

[NEWS] Se7en Masuk Tentara Untuk Melakukan Tugasnya

Se7en yang masuk tentara, mengatakan bahwa ia menyesal ia telah membuat keributan besar tentang pendaftarannya.


Sang penyanyi ini masuk tentara pada 19 Maret melalui Uijeongbu di Gyeonggi-do. Dia akan menerima pelatihan dasar kemudian terus secara aktif bertugas selama 21 bulan.


Dia bertemu dengan pers sebelum dirinya masuk dan berkomentar, "Aku minta maaf karena aku memasuki tentara pada usia tuaku. Aku akan bekerja keras, dalam keadaan sehat, sebagai prajurit Choi Dong Wook. Aku melihat Yoo Seung Ho masuk tentara secara rahasia beberapa waktu yang lalu, dan aku pikir itu hebat. Maafkan aku yang datang dengan membuat semacam keributan besar tentang wajib militerku sendiri. Aku akan melakukan yang terbaik."


Lebih dari 100 penggemar dan teman-teman berkumpul di pusat pelatihan untuk melihat kepergian Se7en.

Sebelum keberangkatannya, Se7en meninggalkan sebuah video single terbarunya Thank U di YouTube sebagai ucapan perpisahanya.






Source : enewsworld
Photo credit : Kim Byung Kwan
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho