Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Senin, 25 Maret 2013

[ARTIKEL] Exclusive Interview Dreamers Radio With Lee Min Ho



Kedatangan top Hallyu Star Lee Minho yang terkenal berkat drama-drama topnya semacam Boys Before Flowers, Personal Taste dan City Hunter membuat heboh Jakarta pada 23 Maret 2013. Kunjungan perdananya ke Indonesia ini disambut dengan antusias dari seluruh Minoz di tanah air yang tak sabar untuk hadir dalam IM3 Global Fan Meeting Lee Minho: First Love  With Indonesia

Dreamers Radio berkesempatan untuk duduk bareng dan langsung berbincang dengan sang aktor saat kunjungannnya disini. Pemeran Goo Jun Pyo dalam Boys Before Flowers ini dengan antusias menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang kami ajukan, yuk disimak!^^


Dreamers Radio (DR): Annyeonghaseyo Lee Minho, kami dari Dreamers Radio
Lee Minho (LMH): Ah, Dreamers Radio^^ Selamat Pagi!


DR: Pagi, nah langsung aja nih sama pertanyaannya. Apa sih arti fans dan keluarga bagi dirimu?
LMH:  Wah, pertanyaannya bagus! Fans dan keluarga mereka adalah orang-orang yang selalu ada disisiku dan mendukung pekerjaanku, serta hidupku. Keberadaan mereka sangat penting dalam hidupku ini.


DR: Adakah kejadian atau hadiah yang paling diingat dari para Minoz (fansmu)
LMH: (tertawa) ada, tentu saja ada. Paling diingat ya, waktu itu saat aku bepergian kesebuah negara yang berbeda. Saat mereka menyambutku dibandara, ada seseorang yang pernah mencubit bokongku! Wah, aku ingat sekali dengan hal tersebut,


DR: Tentang karirmu nih yang semakin cemerlang, Dari semua peran yang pernah kamu mainkan , mana sih yang paling berkesan dan paling kamu ingat?
LMH: Tentunya berperan sebagai Goo jun Pyo di Boys Before Flowers sangat berkesan. Karena dari situ aku bisa dapat banyak cinta dari para penggemarku. Namun yang paling berkesan adalah ketika aku harus berperan dalam City Hunter. Banyak sekali tantangannya dan susah!


DR: Susah? Wah kenapa nih…
LMH: Iya, agak susah karena aku harus belajar lagi untuk berperan adegan aksi yang baik. Karena seluruh adegan actionnya aku sendiri yang melakukannya, jadi tidak boleh ada yang salah


DR: Nah, kalau kedepannya kamu berharap dapat berperan sebagai apa ?
LMH: Aku ingin kembali ke sekolah, ingin berperan sebagai anak SMA lagi,


DR: Sewaktu kamu kecil, mimpi kamu itu apa sih?
LMH: Waktu aku kecil aku tidak bermimpi untuk menjadi aktor. Melainkan untuk menjadi pemain sepak bola karena aku suka sekali dengan sepak bola. Namun saat aku beranjak dewasa, tepatnya waktu SMA kelas 3 aku mulai training untuk menjadi aktor dan serius ingin menekuninya


DR: Ada nggak sih mimpi kamu yang belum menjadi nyata?
LMH: Kayanya sih nggak ada, namun aku berharap aku bisa lebih fokus lagi terhadap karir aktingku dan bisa melakukannya dengan baik


DR: Nah mari kita mengkhayal nih, kira-kira 10 tahun dari sekarang kamu akan menjadi orang yang seperti apa?
LMH: 10 tahun lagi? (tertawa) wah, aku nggak pernah mikirin itu nih. Cuma kalau diminta untuk kira-kira kayanya diumur 37 tahun nanti, aku masih akan menjadi seorang aktor. Dan mungkin sudah menikah? Hahahaha




DR: Indonesia di mata Lee Min Ho itu...
LMH: Indonesia negara yang hangat. Orang-orangnya juga hangat dan ramah. Aku senang melihat rumah-rumah yang berjejer rapih di sini, terlihat hangat juga


DR: Kamu kalau sedang ada waktu senggang suka ngapain nih?
LMH: Akhir-akhir ini aku lumayan senggang, jadinya aku suka olah raga atau dirumah aja. Tidur, nonton drama atau film dan main game! Aku suka main game apa saja, terutama computer games


DR: Terimakasih banyak atas waktunya Lee Min Ho-ssi! ^^
LMH: Terimakasih...


Exclusive interview yang penuh dengan Lee Min Ho pun berakhir dengan hangat. Ternyata selain tampan dan bertalenta, ia adalah orang yang ramah dan murah senyum Dreamers! Semoga Lee Min Ho bisa kembali lagi ke Jakarta di lain waktu ya^^




Source : dreamersradio.com
Shared : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho