Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Jumat, 22 Maret 2013

[NEWS] G-Dragon Big Bang Ingin Mengadakan Konser 19+

Ingin menunjukkan lebih banyak, G-Dragon Big Bang menyatakan harapannya untuk suatu hari nanti menggelar konser 19+.

Pada tanggal 21 Maret, G-Dragon mengadakan konferensi pers khusus di Lapangan Tenis 88 di Hwagok-dong, di mana dia baru-baru ini sedang mengadakan latihan untuk "2013 1st World Tour: G-Dragon [One of a Kind]" mendatang pada tanggal 30 dan 31 Maret di Olympic Park Gymnastics Hall.




Dalam konferensi tersebut, ia menyatakan, "Aku ingin suatu hari nanti menggelar konser 19+ yang menyenangkan dan menggembirakan.

Ia berbagi bahwa ada banyak pembicaraan tentang membuat konser dinilai R selama proses perencanaan, tetapi gagal. "Tapi apapun yang aku lakukan, aku memiliki citra agak 19+."

Pada konser 19+, ia menjelaskan, "Ini bukan berarti aku ingin melakukan sesuatu yang sangat cabul atau sugestif, aku hanya punya pikiran bahwa akan ada lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri. Akan menyedihkan karena semua orang di bawah 19 tidak akan dapat menghadiri, tapi aku percaya bahwa itu akan menjadi langkah berikutnya, sehingga sangat menarik bagiku pada awalnya."

Alasan mengapa ia memutuskan melawan konser 19+ adalah karena dia orang Korea.
"Setelah aku memikirkannya, aku seorang artis Korea, dan bahkan jika aku tur keliling berbagai negara, itu masih tur di mana aku memegang rasa tanggung jawab sebagai artis Korea, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya."

Dia menjelaskan bahwa pada akhirnya, ia menemukan cara yang berbeda untuk mengekspresikan dirinya sendiri tanpa menjadi 19 +. G-Dragon masih berharap untuk menggelar konser 19 + suatu hari nanti.






Source : enewsworld
Photo Credit : YG Entertainment
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho