Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 21 Maret 2013

[Interview] SanDeul B1A4 Bicara Tentang Bagaimana Anggota Lainnya Merayakan Ulang Tahunnya

Sandeul harus merayakan hari ulang tahunnya dengan sesama anggota B1A4, dan dia benar-benar senang tentang hal itu.

Pada tanggal 20 Maret, adalah hari ulang tahunnya, Sandeul memberitahu eNews, "Para anggota mengharapku selamat ulang tahun tepat di tengah malam. Kami berada di ruang latihan kami untuk latihan menari, dan aku sangat senang berkat keinginan ulang tahun yang hangat. Wajahku jadi tertutupi dengan kue."







Dia juga mengatakan tentang ucapan selamat dari para penggemarnya, "Aku tidak tahu bagaimana aku bisa membalas penggemarku untuk apa yang mereka berikan padaku. Aku akan membuat comeback segera untuk membalas mereka.."

"Agensi kami membelikan aku daging yang bagus untuk ulang tahunku, jadi aku punya itu dengan anggota lainnya," tambahnya. "Aku sedih ulang tahunku akan segera berakhir."

Sandeul selanjutnya akan muncul di rekaman Immortal Song KBS2 yang berlangsung pada tanggal 25 Maret dan menyanyikan lagu-lagu duet rakyat Sunflower ini.

Group ini sedang mempersiapkan untuk comeback berikutnya.






Source : enewsworld
Photo credit : enews DB
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho