Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 21 Maret 2013

[Transcript] Super Junior’s Special Naver Line Chat


Shindong: anggota lainnya di sana. Eunhyuk: Oh, Apa mereka orang-orang yang membuat panggung? Shindong: Bukan ㅋ ㅋ ㅋ

Shindong: Mereka sudah tahu kita rekaman LINE. Apa konsep yang kau pikir sedang mereka lakukan?
Eunhyuk: Mereka mungkin sedang berlatih .. dan Donghae-ssi buruk dalam hal-hal konsep .. Aku benar-benar ingin tahu tentang konsep apa yang dia memiliki
-Shin/Hyuk Berjalan masuk-
Shindong: apa, mengapa kalian tidak dalam konsep? Mari kita masuk kembali
-Shin/Hyuk Berjalan keluar dan berpura-pura tidak ada yang terjadi-

Konsep Kyuhyun pilih: Membersihkan lantai kotor Siwon: membantu min melakukan latihan hip-up Min: Latihan Hip-up

Yesung ingin menunjukkan 'sisi baru'-nya sebagai sebuah konsep ㅋ ㅋ MC memberinya kesempatan untuk menunjukkan 'sisi baru'-nya itu

Kangin "Donghae tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku menyuruhnya untuk pergi mengambilkan minuman mereka, dan pergi ke luar dan menunggu. Ketika aku mengatakan 'Kami kehilangan seorang anggota', ia seharusnya berjalan dengan mengatakan 'Oh Aku membawakan minuman untuk para anggota andaikan mereka menjadi haus' tapi dia mengatakan 'kita kehilangan seorang anggota' dirinya sendiri. Dia itu bodoh."


Konsep Ryeowook adalah sedang berpura-pura tidur ㅋ ㅋ ㅋ

Kyuhyun membersihkan pantat Min ㅋ ㅋ

Eunhyuk "Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" Donghae "Mari kita bermain ~~~"

Hae tidak tahu kapan Super Show 1 pertama kali diadakan. Para Anggota lainnya "Pergi carilah di naver."


Super Show 5 Konsep - Siwon "Tantangan kami .... untuk kategori... baru."
Sungmin "Siwon menantang genre yang benar-benar berbeda hari ini."
Kangin "Tunggu, pembicaraan terlalu banyak difokuskan pada Siwon."
Shindong "Kami memiliki 1 jam 2 menit hari ini dan 1 jam adalah untuk Siwon."
Eunhyuk "Kami akan memberikan Kangin-ssi 9 detik."
Siwon "Tujuanku adalah untuk menjadi ... raja lagi dari tren pencarian .... Aku melihat ke dalam cermin dan aku hampir menekankan hal itu. "
Shindong "Jadi ... ini sesuatu tentang visual?"


Yesung "Sesuatu yang harus di fokuskan saat ini adalah ... um ..."
Eunhyuk "tolong berhenti mengatakan um ..."
Yesung "Kali ini ... konsepnya dekat dengan konsep empat dimensi (alias aneh) ..."
Kyuhyun "dia berdarah AB sehingga dia sedikit  empat dimensi."

Yesung menyampaikan komentar ketika pertanyaan ditanyakan kepada Kyuhyun. Kyuhyun "Masih saja. (untuk Yesung) "


Shindong: Kemana kita akan pergi kali ini?
Kyuhyun: BRAZIL ~~~
Para Anggota: BRAZILL
Kyuhyun: ada seseorang di Brazil yang kenalan (lelucon) dari Eunhyuk-ssi
Shindong: Mari kita minta dia untuk katakannya sendiri
Siwon: Aku pikir kalian berdua saudara
Donghae: Aku punya fotonya sekarang! Ingin melihatnya?
Eunhyuk: Tidak ada


Para anggota akan berbicara dengan 6 penggemar. Penggemar pertama dari Chili

Kyuhyun memposting "Kyuhyun oppa adalah yang terbaik di Super Junior" di line ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Yesung memposting "Yesung yang terbaik. Yesung Aku merindukanmu" salah satu anggota memposting". Ryeowook oppa aku mencintaimu"ㅋ ㅋ


Shindong: "mari kita minta Sungmin-ssi menceritakan sebuah cerita lucu."
Sungmin: "cerita lucu ..?"
Yesung: "Jika Sungmin yang bercerita, akan menjadi membosankan."
Sungmin "Selalu saja hujan ketika Super Junior mengadakan konser. Aku juga mengantisipasi hal itu kali ini."


Donghae "Aku ingin mencobanya ... ketika aku pergi ke drama musikal anggota lainnya, dan melihat akhirnya, aku benar-benar ingin mencobanya (musikal). Aku ingin mencoba Kyuhyun’s Catch Me jika kau bisa. "

Shindong ingin mencoba mengatakan "5 menit lagi ~" barisan dari musik. Eunhyuk mengatakan mereka akan memberinya kesempatan untuk mengatakannya selama Super Show


Ketika para anggota meminta Sungmin untuk membaca pesan dari penggemar Jepang ... Sungmin "Terlalu banyak karakter Jepang ... ㅠ ㅠ"

Fan bertanya pada Ryeowook tentang rahasia dietnya. Ryeowook mengatakan dia sebagian besar makan sayuran.


Fans : Apa metode penyembuhan (istirahat) unik dirimu sendiri?
Eunhyuk: Siwon-ssi pergi ke luar negeri berkali-kali baru-baru ini. Bagaimana kau menyembuhkan dirimu sendiri?
Siwon: Aku tidak bisa
Eunhyuk: oh! Tidak bisa. Nah ini waktu yang dihabiskan bersama-sama dengan fans dapat  menjadi waktu penyembuhanmu


Kyuhyun "Kangin hyung adalah ikon setengah-mandi." Kangin "Aku juga menikmati saat menyalakan lilin."

Kyuhyun "Kangin-ssi sedang duduk di dalam mobil saja, mendengarkan musik."
Kangin "Itu setelah jadwal. Aku dalam perjalanan kembali pulang dengan hyung manager. Aku bilang aku akan tinggal dan mendengarkan musik sebentar."














Source: @NKSubs
Shared at sup3rjunior.com by firnia
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com


TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho