Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Jumat, 29 Maret 2013

[NEWS] Lee Seung Gi, "Suzy di penuhi dengan kesegaran"



Aktor Lee Seung Gi mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap tantangan di drama sejarah untuk pertama kalinya serta bekerja sama dengan penyanyi sekaligus aktris muda, Suzy.


Lee Seung Gi akan memainkan peran karakter ramah dan ceroboh, Choi Kang Chi di drama MBC mendatang ‘Book of the House of Gu’. Mengenai drama sejarah pertamanya, ia berkata, "Aku khawatir apa aku akan mampu melakukannya dengan baik karena ada pembatasan tertentu pada drama sejarah. Tapi para staf menyiapkan segalanya begitu baik sehingga aku berpikir kalau aku semakin dekat dengan karakterku."

Diapun menambahkan, aku mencoba untuk memiliki penampilan Choi Kang Chi. Aku berlatih aksi laga dan menunggang kuda. Aku juga kehilangan 3kg untuk drama ini.

Bekerja sama dengan Suzy, yang lebih muda dari dirinya, Lee Seung Gi pun berkomentar, "Dia penuh dengan kesegaran. Dia mitra pertama yang lebih muda dariku. Energi dari Suzy yang berusia 20 tahun akan menjadi bantuan besar sementara kami syuting."





Source : dkpopnews
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho