Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Minggu, 24 Maret 2013

[INFO] Ini Dia Isi Surat Cinta Lee Min Ho Untuk Para Fans Indonesia




Kunjungan pertama kali aktor Lee Min Ho ke Indonesia pada acara jumpa fans ‘Indosat IM3 2013 Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love … With Indonesia’ yang diselenggarakan oleh Munial Sport Group pada Sabtu (23/03) malam berlangsung sangat heboh dan tak terlupakan bagi para Minoz.



Selain menyapa para fans, pria ganteng ini juga melakukan beberapa permainan dan juga mengenal kebudayaan Indonesia bersama fans. Tak hanya itu, Lee Min Ho juga menunjukkan kebolehan tarik suara nya dengan menyanyikan 3 lagu dan salah satunya adalah lagu andalannya, ‘My Everything’.


Dalam acara jumpa fans tadi malam, Lee Min Ho juga menyempatkan diri untuk membacakan surat cintanya kepada seluruh fans di Indonesia yang telah menunggu kedatangannya sejak lama. Ini dia isi suratnya:


“Halo semuanya, saya Lee Min Ho. Gimana hari ini acaranya, kalian semua senang ya? Menurut saya persiapannya agak kurang lengkap, jadi kayaknya kurang puas dan kurang lancar, tapi karena kalian dukung saya, saya jadi bisa mendapatkan kekuatan yang luar biasa.


Untuk kali ini saya ingin memberikan rasa terimakasih yang besar tapi malah saya kembali yang mendapatkannya. Tahun 2006 saya debut di Korea, tak terasa sudah 8 tahun waktu berjalan. Terima kasih banyak karena selalu mendukung dan mencintai saya. Karena ada kalian saya bisa disini.


Memang bahasa kita tidak nyambung, tapi terim kasih banyak untuk selalu menonton film-film dan drama yang saya perankan dan juga selalu ingat sama saya. Yang pasti saya tidak bisa lupakan. Dengan hal ini saya sebagai aktor Lee Min Ho dan sebagai seorang lelaki bernama Lee Min Ho akan menunjukkan sisi kedewasannya, saya ingin lebih baik lagi kedepannya.


Selain itu saya akan berusaha menjadi aktor yang tulus dan rendah hati. Sayangnya dalam kata-kata ini saya tidak bisa ungkapkan semua perasaan saya dalam surat ini. Saya sangat bersyukur bisa ketemu kalian semua. Untuk kalian semuanya~ sesungguhnya saya ingin mengucapkan terima kasih, dan saya sayang kalian.


Salam dari Lee Min Ho-nya kalian, tanggal 23 Maret 2013”


Usai membacakan surat cinta yang sangat manis tersebut, Lee Min Ho pun diberikan teriakan dan tepuk tangan yang meriah dari semua penonton. Sampai ketemu lagi, Lee Min Ho!





Shared : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho