Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Sabtu, 16 Maret 2013

[NEWS] G-Dragon Telah Membuka Akun “LINE” Resmi


Leader berkarisma G-Dragon akhirnya membuka akun “LINE” resmi dimana membuat fans semakin bisa berinteraksi dengannya dan tentunya mendapatkan kabar-kabar baik mengenai artis favorit mereka ini.

Semenjak dibuka, akun G-Dragon dengan cepat mendapatkan banyak teman. Ia berbagi tulisan dan juga video sambutan atas dibukanya akun “LINE” resminya ini.

Cek berikut ini .


“Selamat datang di LINE RESMI G-DRAGON! Kisah-kisah G-DRAGON yang luar biasa yang hanya bisa kalian lihat melalui LINE, dimulai! Aku berharap mendapatkan ketertarikan kalian~“

Halo. Ini G-Dragon. Line resmi GD akhirnya dibuka. Semenjak dibuka, aku terus menge-cek berapa banyak teman yang aku dapat, dan aku sangat senang karena aku mendapat banyak teman. Mulai sekarang, dapatkan berita mengenai diriku melalu akun LINE ku dan aku akan kembali pada kalian dengan banyak kabar baik. Sampai jumpa.



“LINE resmi GD sekarang dibuka! Aku menawarkan sambutan hangat kepada teman-teman LINE resmi!“

[Catatan: Ketika kalian mengirimkan pesan kepada GD melalui LINE, ia akan menjawab "Terima kasih atas pesan Anda. Maaf aku tak bisa menjawab secara individu melalui akun ini. Nantikan kisah selanjutnya."]



Cara download melalui ponsel: Download the “LINE” App > Open the app > Sign Up > Log In > More… > Official Accounts > Select another country > Choose South Korea > Find GD



Photo Profile LINE GD



source: bigbangupdates (via:YGFAN25)
written by geevy@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho