Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Senin, 25 Maret 2013

[NEWS] Yesung Super Junior Akan Mendaftar Wamil Tahun Ini



Yesung Super Junior menegaskan bahwa dia berikutnya yang akan mendaftar wamil setelah Leeteuk.

Pada tanggal 24 Maret, Super Junior mengadakan Super Show 5 di Olympic Park Gymnastics Hall, di mana Yesung menginformasikan para  penggemar bahwa ia akan segera berangkat wamil. Ia berbagi, "Aku telah menghabiskan lima tahun sebagai trainee dan delapan tahun sebagai member dari group, dan aku sangat berterima kasih kepada semua fans atas cinta mereka."

Ia melanjutkan, "Aku lupa betapa istimewanya itu untuk berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Sekarang aku tahu betapa pentingnya itu. Tolong cintai para anggota Super Junior selama waktu aku pergi. Jangan lupakan aku juga."

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, "Yesung berencana untuk masuk militer tahun ini. Dia akan berada di tur dengan Super Show 5 tapi aku pikir itu akan menjadi konser terakhir yang dia lakukan di Korea. "




Source : dkpopnews.net

Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho