Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Sabtu, 11 Mei 2013

[INFO] Fakta Yeoja Korea!

1. Yeoja di korea sudah terbiasa dari kecil untuk keluar rumah / berkegiatan memakai sepatu hak tinggi , ( makanya jgn aneh ngeliat yeoja2 korea yang dengan lincah menari nari dengan sepatu tinggi ) 

2. Yeoja korea sangat memuja mata besar :) mereka gaq  segan2 untuk mengoperasi mata mereka agar terlihat lebih besar ,, bagi mereka mata besar itu lambang kecantikan abadi ,, ( hmmm beruntung kita nih chingu , gaq usah repot2 operasi tapi udh punya mata besar yang di idam2in yeoja 1 korea )

3. Yeoja korea lebih suka kado ulang tahun berupa operasi plastik daripada mobil mewah dan sejenisnya ,

4. Yeoja korea terkenal karna kemandiriaannya yang tinggi ,, jadi biasanya mereka gaq segan untuk tinggal jauh dari orang tua untuk bekerja di luar kota , 

5. Yeoja korea jarang tertarik pada pria di luar korea ,, ( suka yang lokal2 aja )


6. Yeoja korea jarang yang tidak bisa memasak , rata rata mereka bisa masak semua :) 

7. Perempuan cantik Korea yang sangat halus dan baik. 

8. Mereka sangat feminin dan lembut.

9. Keluarga dan teman-teman sangat penting dalam hidup mereka. 

10. Ketika mereka menikah, mereka menghabiskan waktu mengurus suami dan keluarga.

11. Mereka dikenal sebagai pekerja keras dan tahan lama.

12. Wanita Korea menikmati berbagi emosi mereka dengan teman-teman mereka.

13.  Mereka sering bertemu teman-teman untuk makan atau belanja.

14.  Fashion terbaru adalah keinginan populer mereka.

15. Tubuh dan wajah feminin elegan yang populer di Asia, karena mereka terlihat sangat eksotis untuk orang Asia lainnya.

16. Mereka mencintai jamu dan produk kecantikan. 

17. Banyak perempuan Korea cinta gaun yang tidak biasa dan merasa sangat baik di depan umum.

18. Para wanita Korea adalah teman baik dan rekan bisnis.

19.  Percintaan dan hubungan yang baik yang penting bagi mereka.

20.  Mereka mencintai hadiah kecil dan menikmati pesan manis dari teman-teman.


21. Di korea yeoja" suka pengen tampil cantik, nggak jarang mereka melakukan oplas 

22. Yeoja mabuk di korea sudah nggak aneh tapi wajar *ia wajar "wajib di hajar" jgn dicontoh ya?*

23. Yeoja dikorea itu katanya manja

24. Yeoja dikorea ga pernah malu buat ngasih pertanda kalau dia tertarik sama seorang namja

25.Yeoja di korea selalu menghormati namjanya

26. Kalau yeoja udah kesel sama namjanya dia lebih suka menangis sembari marah.

27.Yeoja di korea suka banget kalau udah di kasih kejutan sama namjanya.

28.Yeoja di korea suka bantuin namjanya buat pilih" baju couple

29.Yeoja di korea suka nglakuin sesuatu berdua contoh makan ice cream berdua.

30.Yeoja di korea suka jalan" sambil pegangan tangan

31. yeoja korea kalau sudah di kiss sama namjanya gabisa berbuat apa"

32. kalau wajah namjanya udh dekat sma dia,yeojanya suka bingung,apa yg harus dia lakukan

33. kalau punya masalah besar mereka larinya ke minum2an alkhol

34. yeoja korea suka make sweater kalau ga mantel

35. Kalau yeoja korea itu biasanya kalau gugup suka gigit bibir bawahnya sendiri, kadang bisa sampai berdarah.

36. Tanda yeoja korea kalau mau mengalihkan perhatian biasanya pandangan matanya berubah-ubah (gak berani menatap lawan bicara)

37. yeoja di korea itu kalau punya keingnan harus di patuhi.

38 terkadang yeoja korea suka sedikit belok dr namjanya (mksdnya berbeda pendapat)

39. terkadang yeoja korea juga suka kissing namjanya duluan *aduh aduh*

40. Kadang kalau yeoja korea geregetan gak peduli dia mau namjanya sendiri, yeoja korea gak segan-segan jambak rambut pasangannya.





Source : meywoo-kwang.blogspot.com, Nomu Saranghae K-pop
Shared By. Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho