Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 16 Mei 2013

[KAMUT] 10 Quote Terbaik Agnes Monica!


Kapanlagi.com - Agnes Monica dikenal sebagai artis yang penuh bakat dan memiliki penggemar yang sangat melimpah. Wanita cerdas ini juga dikenal kerap mengeluarkan pernyataan yang menarik untuk disimak lebih dalam.

Dalam ulasan ini, kami telah mengumpulkan 10 quote terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Agnes Monica. Apa saja?

1. Debut Album Internasional

Seluruh penggemar Agnes pasti tahu bila saat ini idolanya sedang sibuk mengerjakan album internasional. Tapi tahukah kamu bila proyek tersebut tenyata sudah direncanakan Agnes sejak tahun 2007?

"Lihat saja kesempatannya siapa, aku ingat tahun 2007 aku punya folder besar, aku print nama orang yang pingin aku ajak kerjasama seperti produser-produser ternama, ini aku jadikan pegangan."


2. Tentang Cibiran

Karir internasional Agnes tak selamanya berjalan mulus. Banyak orang mencibir tekad tersebut. Apa tanggapan Agnes terhadap suara minor yang ditujukan padanya?

"Waktu dulu aku bilang aku pengen go international dan orang-orang nggak percaya, tapi pada akhirnya aku bisa membuktikan jika aku bisa, itu kan pengaruhnya jauh lebih besar. Lain misalnya kalau aku ngomong pengen go international terus tiba-tiba semua orang percaya, pada saatnya aku melakukannya pengaruhnya nggak akan sebesar ini."


3. Agnes dan Prestasi

Agnes dan prestasi seolah dua hal yang tak terpisahkan. Bintang yang satu ini memang kerap kali meraih penghargaan. Namun gadis kelahiran Jakarta ini mengaku penghargaan bukanlah segalahnya.

"Ibu saya selalu bilang, jangan fokus sama award-nya. Itu hanya salah satu indikator prestasi. Banyak yang nggak menang award tapi prestasinya baik."


4. Ahmad Dhani

Agnes Monica dikenal dekat dengan Ahmad Dhani. Keduanya bahkan pernah menjadi juri di acara ajang adu bakat Indonesian Idol. Mengomentari pria yang juga pernah menjadi rekan kolaborasinya itu, Agnes menyebut Dhani sebagai sosok narsis.

"Secara pribadi dia itu amazingly narsis."


5. Pasangan Ideal

Segala sisi kehidupan Agnes selalu mendapat perhatian lebih dari fansnya. Salah satu yang selalu ditunggu-tunggu adalah kisah asmara Agnes. Lalu, seperti apa pasangan ideal menurut Agnes?

"Memiliki pasangan ideal dan punya potensi semua wanita pasti menginginkan itu. Bertanggung jawab pada pasangan punya bibit, bebet dan bobot. Saya lebih senang terbuka dan tidak senang sembunyi-sembunyi."


6. Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards

Dalam acara Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards, Agnes mendapat penghargaan sebagai Big Inspiration. Sebagai publik figur yang bisa menjadi inspirasi banyak orang terutama anak-anak yang telah memilihnya, Agnes selalu memberikan semangat kepada mereka agar terus berusaha jangan menyerah.

"Adik-adik harus percaya bahwa kesuksesan ini semua adalah mimpi yang terwujud, kalian harus percaya penolakan dan belum berhasil bukanlah kegagalan. Karena kegagalan adalah ketika kalian menyerah."


7. Kebaya

Meski namanya sudah mulai melambung di dunia internasional, Agnes tetap gemar mengenakan kebaya di berbagai kesempatan. Ini dia pendapat Agnes tentang Kebaya.

"Kebaya itu sudah seksi, menonjolkan keindahan tubuh wanita, jadi kalo ngomongin pake kebaya seksi, ya karena kebayanya udah seksi."


8. Fashion

Agnes Monica juga dikenal sebagai artis fashionable. Ia juga tak menyangkal bahwa fashion merupakan bagian terpenting bagi dirinya.

"Aku pinginnya seksi smart. Fashion bagian paling penting dalam karir dan bagian dari diri aku juga."


9. Trend Setter

Sebagai sosok yang fashionable, tak heran bila Agnes dianggap sebagai trend setter. Apa tanggapan Agnes terhadap anggapan bahwa diriyna seorang trend setter.

"Kalau jadi trend setter ya udah, syukuri aja. Karena aku gak pernah pake baju karena memikirkan mau jadi trend setter. Kapan pun aku merasa comfortable aku akan pakai. Tergantung gimana kita kreasikan diri."


10. Target

Debut album internasional adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Agnes. Dan ternyata hal itu memang sudah menjadi target penembang Matahariku ini.

"Sebenarnya kalau masalah target, saya ingin membuat standar yang lebih tinggi sekali untuk diri saya sendiri. Album, project internasional."





Cr. kapanlagi.com
Shared By. Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho