Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Minggu, 19 Mei 2013

[NEWS] Wooyoung dan Jokwon Minum Bersama Karena Kegagalan Solo Album Mereka!

Wooyoung and Jokwon Drank Together Due to Solo Album Failure

Anggota 2PM Wooyoung baru-baru ini mengungkapkan, "Setelah Jokwon dan aku mengalami sedikit atau sama sekali tidak sukses dengan album solo kami, kami bertemu untuk minum segelas Soju."

Pada tanggal 14 Mei, Wooyoung 2PM membuat penampilan sebagai bintang tamu di MBC "Radio Star."

Pada hari itu, Wooyoung membuka rahasia tentang bagaimana semua kegiatan promosi yang dilakukan, album solonya tidak berhasil dengan baik.

Dia berkata, "Mereka mungkin akan mengatakan Jokwon dan aku harusnya saling berhadapan di album solo kami, tapi jujur aku tidak tahu siapa yang melakukannya lebih baik. Kami bahkan pergi minum segelas Soju bersama-sama."


Dia juga melanjutkan dengan mengatakan, "Aku tidak ingin menjadi orang yang memberikan nasihat kepada anggota lain tentang bagaimana untuk meluncurkan album solo... Aku pikir itu sesuatu yang harus kalian alami sendiri untuk memahami bagaimana rasanya."



Source : soompi.com
Indo Trans : Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho