Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 28 Mei 2013

[NEWS] IU Sedang Diet?

IU itu kurus dan semua orang tahu itu, tapi dia masih menjalankan diet untuk memenuhi standarnya sendiri.

IU mengadakan fanmeeting di NHK Osaka Hall Jepang pada 22 Mei kemarin. Hari itu, dia menyanyikan Good Day, Beautiful Dance, You & I dan lebih banyak lagu untuk menghibur para penontonnya.





Dalam sesi bincang-bincang, IU mengejutkan fans dengan mengatakan bahwa ia sedang diet. Menurut laporan dari fans yang ada disana, dia bilang dia menjalankan diet karena cara rahangnya tampil di You′re the Best Lee Soon Shin.

IU berkata, "Aku sedang diet sekarang. Aku makan apel di pagi hari, beberapa ubi jalar dan air sepanjang hari, dan aku juga minum protein di malam hari. Aku makan takoyaki dan kue hari ini karena aku harus menyanyi."

Sang Penyanyi saat ini muncul sebagai pemeran utama di You′re the Best Lee Soon Shin KBS2.




Source : enewsworld
Photo credit : enews DB
Indo Trans : Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho