Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 21 Mei 2013

[NEWS] Kim Hyun Joong Akan Tampil di Konser UV!



Kim Hyun Joong akan tampil sebagai bintang tamu dalam konser UV.

Konser UV akan berlangsung dari 24-25 Mei.



Agensi Yoo Se Yoon mengumumkan melalui siaran pers pada 21 Mei, "Kim Hyun Joong akan datang untuk tampil di konser berkat adanya keterkaitan yang terjalin dengan UV melalui Barefooted Friends SBS. Kim Hyun Joong akan menunjukkan sisi dirinya yang pernah dilihat di siaran bersama UV. "

Yoo Se Yoon juga mengatakan melalui agensinya, "Aku mulai menyukai Kim Hyun Joong saat aku melihat dia adalah seorang teman yang tulus, dan aku terharu melihat caranya melakukan pekerjaan gendong. Aku bersyukur dia mengambil tawaran ini meskipun jadwalnya sibuk. Aku percaya aku akan dapat menampilkan pertunjukkan yang hebat dengan dukungan dari teman yang begitu luar biasa."


Kim Hyun Joong tidak akan menjadi satu-satunya bintang tamu yang tampil di panggung hari itu. UV akan, seperti biasa, menunjukkan daftar panjang bintang tamu all-star yang akan membantunya dengan kemeriahan nanti .

Duo ini sebelumnya menampilkan Yoon Do Hyun, Wooyoung 2PM dan Kyuhyun Super Junior di konser yang diadakan pada bulan Oktober 2012 kemarin.

Konser  Kkachi dan Hani UV juga menarik perhatian dengan mengumumkan akan menampilkan sebuah pertunjukan menggunakan lampu hitam.





Source : enewsworld
Photo credit : Coen
Indo Trans : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho