Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Senin, 27 Mei 2013

[NEWS] Lee Min Ho Akan Memberikan Promosi Single Berbeda Untuk Konser di Setiap Negara!

Sebelum konsernya pada 25 Mei, Lee Min Ho tampil di hadapan pers untuk bercerita tentang album dan penggemarnya.

Konser diadakan hari ini yang memulai tur Asianya, yang dijadwalkan akan melalui Jepang, Malaysia, Taiwan, Filipina, Hong Kong dan banyak lagi. Lima atau enam negara lainnya juga dalam pembicaraan untuk ditambahkan ke dalam daftar.


Hari ini, Lee Min Ho memamerkan pertunjukan untuk album barunya My Everything. Aktor ini telah menuangkan semua usahanya ke dalam album ini hanya untuk para penggemarnya.

Pada konferensi pers, ia mengatakan tentang show dan albumnya, "Untuk pertama kalinya aku akan mempersiapkan begitu banyak lagu dalam format sebuah konser, dan aku berharap aku akan mampu menunjukkan sisi baru dari diriku karena trek dari album ini sangat berwarna-warni."

Dalam rangka untuk memenuhi selera para penggemarnya di seluruh dunia, ia mengungkapkan dia memilih strategi tipe baru.

"Aku punya lagu yang berbeda dalam pikiranku untuk promosi single acaraku di Jepang," katanya. "Karena penggemar selalu berbeda di setiap negara, oleh karena itu aku berencana untuk mengubah penampilan. Aku akan menyapa masing-masing negara dengan warna yang berbeda."


Untuk karir aktingnya, Lee Min Ho akan segera muncul dalam skenario karya Kim Eun Sook The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight - The Heirs. Drama ini akan tentang cinta dan persahabatan antara siswa SMA kaya, dan Lee Min Ho akan bekerja sama dengan Park Shin Hye.

Lee Min Ho mengatakan tentang drama barunya itu, "Aku percaya penulis Kim Eun Sook adalah seorang penulis yang mana setiap aktor akan senang untuk bekerja sama dengannya. Aku merasa terhormat aku akan bekerja sama dengan dirinya saat ini. Aku masih percaya aku masih memiliki beberapa waktu sampai episode pertama mengudara. Aku akan bekerja keras untuk drama segera setelah turku berakhir."

Q : Bagaimana perasaanmu tentang albummu ini?

Kata 'Album' masih terasa asing, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Seharusnya aku bertemu dengan fansku tahun lalu, tapi aku tidak bisa karena aku syuting untuk Faith. Aku tak sabar untuk melihat mereka untuk pertama kalinya dalam dua tahun ini.

Q : Kami dengar kau bekerja sangat keras untuk mempersiapkan begitu banyak lagu yang berbeda. Apakah lagu yang paling sulit?

Aku lebih sering menyanyikan lagu balada di noraebang (karaoke) tapi kali ini aku harus menyanyikan lagu-lagu dengan tempo yang lebih cepat sehingga itu sulit. Aku mencoba untuk menemukan suara bagusku saat merekam.


Q : Pernahkah Kau merasa khawatir tentang citramu sebagai seorang aktor sebelum merilis albummu ini?

Aku akan merasa tertekan jika aku merencanakan untuk tampil disebuah acara musik, tapi aku hanya mulai [pada proyek ini] berpikir bahwa aku ingin menikmatinya dengan penggemarku. Aku baru saja merilis album sebagai perayaan, jadi aku tidak terlalu begitu peduli akan imageku sebagai seorang aktor.

Q : Apa resolusimu untuk hari ini?

Aku tidak terlalu cukup tidur semalam. Aku akan mencoba untuk menikmati waktuku di panggung sebanyak mungkin karena ini fanmeeting pertamaku dalam beberapa waktu belakang ini.

Q : Lagu mana yang paling Kau sukai dari albummu ini?

Aku pribadi menyukai lagu berjudul Pieces of Love. Aku suka balad itu saja.

Q : Apa rencanamu untuk masa depan?

Aku akan kembali dengan bagian yang baik segera setelah aku menyelesaikan turku. Terima kasih.



Source : enewsworld
Photo credit : Kim Byung Kwan
Indo Trans : Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho