Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Jumat, 01 Maret 2013

[NEWS] Yoon Shi Yoon Memiliki Lebih dari 2000 Buku di Rumah



Pada "One Night of Entertainment TV" SBS yang ditayangkan pada tanggal 27 Februari, aktor Yoon Shi Yoon diwawancarai.

Ketika wartawan bertanya berapa banyak buku yang ada di rumahnya, Yoon Shi Yoon menjawab, "Aku memiliki sekitar 2000 buku."

Yoon Shi Yoon menjelaskan, "Sejak aku masih kecil, aku selalu menyukai buku. Ketika aku masih muda, ibuku biasa memakai kardus untuk digunakan sebagai rak buku sementara.

Ia melanjutkan, "Aku pikir saat itu ketika aku akan tumbuh besar, aku akan menghasilkan banyak uang sehingga aku bisa memiliki perpustakaan pribadiku. Tidak seperti anak-anak lain yang ingin hal-hal seperti mobil, aku ingin mendapatkan salah satu kamar yang dipenuhi dengan buku-buku dan sebuah tangga untuk sampai ke puncak rak buku."

Ketika wartawan juga bertanya tentang batas alkoholnya, Yoon Shi Yoon menjawab, "Aku bisa minum satu atau dua botol Soju." Reporter itu kemudian bertanya apakah dia punya kebiasaan saat dia mabuk, dan dia menjawab, "Aku menjadi begitu penuh semangat sehingga aku membangunkan semua teman-temanku."

Akhirnya, wartawan bertanya, "Jika hidupmu adalah sebuah buku seratus halaman, di mana menurutmu hidupmu sekarang?" Yoon Shi Yoon menjawab, "Aku pikir aku baru saja memulainya. Aku ingin menjadi orang yang selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik."




Source : soompi.com
Indonesia : Monchan @bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho