Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 02 Mei 2013

[NEWS] Thunder MBLAQ Menjadi Seorang Seniman Kuku?


Baru-baru ini pada Twitter agensi MBLAQ J. Tune Camp , dua foto Thunder diupload.

Pada foto pertama, Thunder berada di toko kuku. Dia bekerja keras saat ia menghiasi kuku seseorang. Pada foto kedua adalah hasil akhir dari pekerjaan Thunder yang mengesankan.


Thunder baru-baru berlatih sebagai seorang seniman kuku untuk drama MBC QueeNnya mendatang “Nail Shop Paris.” Dia akan memainkan peran “Jin,” yang merupakan seniman kuku termuda di sebuah toko kuku.

Instruktur nail art Thunder menyatakan, “Dia bekerja sangat keras, dan dia sangat hebat khususnya dalam menggambar bunga.” Atas pujian gurunya itu, Thunder menjawab, “Seperti yang aku pelajari untuk melakukan nail art, aku menemukan bahwa itu menjadi pekerjaan lembut. Aku menyukainya. Aku pikir beberapa orang dilahirkan dengan bakat. Aku, bagaimanapun, aku bukanlah salah satu dari mereka. Aku senang, tapi itu tidaklah cukup.”

Thunder melanjutkan, “Aku orang yang pendiam dan tenang, sehingga memerankan “Jin,” yang penuh aegyo dan ramah, itu sulit. Namun setelah syuting dimulai, aku jadi lebih terbiasa untuk menjadi “Jin,” dan aku sendiri telah menjadi lebih ramah. Aku rasa ini adalah salah satu hal positif yang aku dapatkan dari drama ini.”

“Nail Shop Paris” akan dimulai pada tanggal 3 Mei 2013.




Source : soompi.com
Indo Trans : Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho