Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 03 Januari 2013

[KUTIPAN FILM] Malaikat Tanpa Sayap


  • "Kita hidup dalam sekat-sekat, pengotakan, pelabelan. Dan saat label kita dicabut, kita bukan siapa-siapa lagi." - Vinno
  • "Kamu lebih suka di dunia maya? Berarti kamu membiarkan orang di seluruh dunia tahu tentang kamu lewat status kamu. Tapi didunia nyata cuma sahabat-sahabatmu yang tahu." - Vinno
  • "Hidup hanya milik orang dewasa, kita pura-pura jadi dewasa untuk melewatinya & menjadi anak-anak untuk menghindarinya." - Vinno
  • "Embun tak perlu warna untuk bisa bikin daun jatuh cinta. Begitupun aku, aku gak ada alasan untuk gak jatuh cinta sama kamu." - Vinno
  • "Aku cuma ingin tumbuh jadi laki-laki, yang bisa menyimpan sepinya sendiri seperti Papa." - Vinno
  • "Kamu tau gak, kalau aura kamu positif terhadap hidup, maka alam akan mendukung. Lah kalau muka kamu suntuk begitu?" - Maura
  • "Buat aku, kematian itu kayak tikungan jalan. Kita gak tahu, apa yang ada di balik tikungan itu." - Maura


  • "Jatuh cinta sama kamu membuat aku menjadi utuh, aku gak pernah ngerasa separuh."
  • "Cinta bukan masalah memiliki. Cinta adalah berani untuk pergi dan untuk ditinggal pergi."
  • "Waktu pernah mematahkan sayap-sayap kami & waktu pulalah yg menyembuhkan, juga mengajari."
  • "Waktu mengajarkan kita untuk terus berjuang tanpa menyerah apapun alasannya."
  • "Kadang dalam hidup kita tidak dihadapkan pada pilihan. Dalam hidup nggak ada jaminan buat terus bahagia."
  • "Kita punya pilihan untuk ngejalanin hidup, tapi kita ngga punya pilihan untuk mati."
  • "Kematian itu seperti berada ditikungan jalan, kita gak tahu apa yang ada dibalik tikungan itu."
  • "Kalo aku mati, aku gak minta banyak. Ingat aku sesekali. Oke?"
  • "Kematian gak punya jam tapi tahu kapan harus datang, mungkin itu kenapa kematian itu bagian dari takdir, karen udah ada."
  • "Kadang kematian bisa jadi pilihan. Pada satu titik bisa aja itu jadi kematian."
  • "Semoga semua sakit, menjadi kebahagiaan yang tak terkira. Aku dan kamu, Kelak bahagia pada waktunya, aku gak dendam."
  • "Aku bahagia denganmu, iya, denganmu, denganmu yang selalu menganggap kekuranganku adalah kelebihanku."
  • "Setiap orang punya masalah dan kadarnya masing2, jadi jangan pernah merasa hanya masalah sendiri yang paling berat."
  • "Kalau kamu mau bicara tentang masa depan kamu harus janji dulu, kamu bakal ngejalaninnya dengan aku."
  • "Otak harus bisa menyaring mana yang harus dilupain, mana yang harus diingat."


  • "Terkadang untuk dijauhi orang yang kita sayang harus dengan membuat Ia benci terlebih dahulu ke kita."
  • "Kadang temen di dunia maya itu lebih real daripada di dunia nyata."
  • "Hidup tuh engga ada yang mudah."





Written By. Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho