Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Sabtu, 13 April 2013

[NEWS] KARA Mengungkapkan Tipe Ideal Mereka Saat Ini!



Anggota KARA berbicara tentang tipe ideal mereka.

Baru-baru ini, group ini muncul sebagai bintang tamu di Nihon ‘Blue Laughter for Anyone’ untuk mempromosikan single Jepang terbaru mereka, “Bye Bye Happy Days”. Selama acara, para anggota berbicara tentang tipe ideal mereka.



Seungyeon berbagi, “Aku suka cowok yang akan selalu membantuku dengan tugas-tugas rumah, dan merawat bayi. Aku juga ingin seorang pria dengan warna kulit cerah”. Kata Goo Hara, “aku suka cowok dengan nada suara mid-low.”

Nicole memilih, “aku suka cowok yang canggih yang memperhatikan detail dan ingat apa yang aku katakan.” Gyuri si leade memilih “pria dewasa dan bijaksana”, sementara Jiyoung sang maknae suka “pria yang lucu guy.”

Sementara itu, KARA merilis single Jepang ke 8 “Bye Bye Happy Days” pada tanggal 28 Maret di Jepang.



Source : dkpopnews.net
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho