Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 09 April 2013

[NEWS] Video Proses Pemotretan Park Yoochun Untuk Majalah “Singles” Menyebar!


Pada tanggal 7 April, agensi Yoochun, C-Jes Entertainment, mengupload video di channel Youtube resmi JYJ "Making Film" dari pemotretan Yoochun baru-baru ini dengan majalah "Single".

Sementara edisi "Single" sudah dirilis pada bulan Maret dengan Yoochun sebagai sampulnya, video baru ini memberikan penggemar sesuatu yang lebih untuk terus ditatap. Dalam video "Making Film" ini ditambahkan alunan musik yang penuh ketegangan sebagai latar belakang yang disertai dengan foto-foto dari sang penyanyi / aktor yang dengan serius berpose untuk foto murung dan gelap yang menyebar.

Berikut video dari "Making Fim" Pemotretan Yoochun :


Berikut beberapa foto di mana YooChun menampilkan gaya rambut yang sangat pendek. Dia mengatakan potongan rambut ini dalam wawancara untuk majalah tersebut, "Sejujurnya, tubuhku ini bukanlah milikku sendiri. Ini tidak mudah berubah bahkan gaya rambutku karena kegiatan yang berbeda tapi aku pikir aku mempunya pemikiran egois ini- 'Aku ingin melakukan apa yang aku inginkan dengan setidaknya gaya rambutku.' Aku pikir aku hanya melepaskan stres melalui rambutku ini. Aku hanya berpikir, 'Ada banyak hal yang tidak bisa aku lakukan seperti yang aku inginkan dan bahkan jika aku memotong rambutku, aku tidak akan dituntut.' (Tertawa)"





Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho