Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Minggu, 14 April 2013

[NEWS] Cinta Pertama Kim So Eun Adalah Aktor Won Bin?



Aktris Kim So Eun dari drama MBC "Horse Doctor" dan "Boys Over Flowers" baru-baru ini diwawancara oleh dongA.com dan buka-bukaan tentang dirinya yang naksir aktor Won Bin.

Dia memulai, "Aku tidak percaya bagaimana tahun telah berlalu. Meskipun aku telah berakting selama hampir 9 tahun, aku masih di awal usia dua puluhan. Semuanya masih terasa baru dan segar (tertawa)."

Ketika ditanya tentang aktor atau aktris yang paling dia suka, dia mengaku, "Aku sudah menjadi penggemar Won Bin sejak masih di sekolah dasar. Aku akan mengatakan bahwa Won Bin adalah cinta pertamaku. Jika aku pernah bertemu dalam kehidupan nyata, aku pikir aku akan terlalu malu untuk bahkan berdiri di sampingnya mungkin aku akan melarikan diri atau sesuatu. Tipe idealku mungkn seseorang yang perhatian dan memiliki kemampuan komunikasi yang besar."

Kim So Eun juga menilai aktingnya pada skor sederhana 77 persen dan menjelaskan, "Aku akan memberikan diriku 77 persen karena ... keberuntunganku 77 persen (tertawa). Pada kenyataannya, kepribadianku itu tenang dan pendiam sehingga tidak benar-benar mudah bagiku untuk bermain peran-peran yang lebih hidup dan keluar dari pribadiku yang sebenarnya. Aku harus berusaha sangat keras untuk dapat mengekspresikan karakter itu lebih meyakinkan."


Dia juga melanjutkan dengan mengungkapkan kriteria yang digunakannya untuk menilai proyek barunya mengatakan, "Aku selalu mempelajari karakter dengan sangat hati-hati. Aku ingin mencoba peran yang beragam."




Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho