Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 18 April 2013

[NEWS] Im Si Wan ZE:A Ingin Berkencan Setelah Melihat Kim Hee Sun!

Meskipun dirinya sudah di usia pertengahan 30-an dengan suami dan seorang anak, Kim Hee Sun membuktikan bahwa dia masih memilikinya, mencuri hati Im Si Wan ZE:A.

Pada tanggal 16 April, Im Si Wan muncul sebagai bintang tamu di Incarnatio SBS, dimana Kim Hee Sun adalah salah satu hostnya.



Dikenal karena tidak memiliki pengalaman kencan, Im Si Wan ditanya apakah ada seseorang yang ingin diajak berkencan. Dengan sedikit tegang dan ragu-ragu, Im Si Wan menjawab, "Seperti yang aku lihat Kim Hee Sun sunbaenim, aku ingin berkencan."

Dia menambahkan bahwa dia benar-benar ingin bertemu sang aktris dan mengakui bahwa ia telah berharap Incarnation akan mengundangnya sebagai bintang tamu selama promosi ZE:A Five, membuat Kim Hee Sun tersenyum gembira.



“Seperti yang aku harapkan, aku diundang dan bisa bertemu Kim Hee Sun nuna hari ini.”

Im Si Wan kemudian mengtweet, “Akhirnya di Incarnation! Aku bertemu Hee Sun sunbaenim~~~ Kecantikannya benar-benar bersinar~ haha. Pastikan kau memenuhi janjimu untuk membelikan makan satu hari nanti^^ Semuanya cemburu, kan?? Ke.”





Source : enewsworld
Photo Credit : SBS, Im Si Wan’s Twitter
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho