Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 02 April 2013

[NEWS] Suzy Puji Sifat Lee Seung Gi Yang Perhatian!



Pada “2013 Spring MBC Drama Big 3 Special,”  yang disiarkan pada tanggal 1 April, Suzy diwawancarai untuk drama baru fantasi fusion mendatangnya “Gu Family Book.”


Ketika ditanya tentang rekan sesama bintangnya Lee Seung Gi, Suzy menjawab, "Dia menjaga diriku dengan baik dan sangat baik. Dia mendorong ku untuk berlatih dan kami berteman dengan sangat baik. "

Dia melanjutkan, "Aku tahu bahwa dia itu menyenangkan, tapi aku tidak menyadari bahwa dia akan menjadi begitu baik. Aku pikir dia merawat dengan baik orang-orang yang ada di sekelilingnya."




Aktris Lee Yoo Bi, yang akan memainkan peran cinta pertama Lee Seung Gi, juga setuju saat ia menyatakan, "Kami menjadi teman baik. Dia memiliki sifat yang sangat perhatian."

Lee Seung Gi, yang untuk pertama kalinya akan bekerja dengan aktris yang lebih muda dari dirinya, menambahkan, "Aku mencoba untuk bertanggung jawab, tapi karena Suzy sangat populer saat ini, aku tidak punya kekhawatiran besar untuk drama kami."




Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho