Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 02 April 2013

[NEWS] Park Jung Min Membuat Pengakuan Mengejutkan!



Penyanyi Park Jung Min telah membuat penggemar cukup terkejut dengan pengakuannya yang mengejutkan.


Pada tanggal 1 April, Park Jung Min mengaku di Twitter bahwa ia diam-diam memiliki anak dan meminta maaf karena telah tidak mengungkapkan ke publik tentang keberadaan mereka. Dia menulis, "Aku akan membuat pengakuan hari ini. Aku ingin menyembunyikannya, tapi aku benar-benar memiliki anak yang tersembunyi. Tidak, tapi dua anak."

Dia menambahkan, "Maaf telah begitu banyak mengecewakan kalian. Aku ingin melakukan permintaan maaf yang tulus. Aku mencintaimu, anak-anakku."

Namun, ternyata ditemukan bahwa ini lelucon April Mop Park Jung Min. Dia memposting beberapa foto dan ternyata, "anak" tersembunyi itu adalah anjing peliharaannya.



Source : dkpopnews.net
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho