Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Senin, 08 April 2013

[NEWS] GD, Song Seung Hun, Lim Seulong, dan Lebih Banyak Lagi Memberi Penghormatan Terakhir Untuk Fotografer Bori!



Meskipun ia selalu bekerja di belakang kamera, kehadiran fotografer Bori yang selalu merasa seolah ia bekerja dengan bintang-bintang dari semua bidang hiburan.


Dengan kematiannya yang tiba-tiba pada tanggal 8 April, sebuah pencurahan belasungkawa telah terlihat dari para bintang, yang langsung tersentuh oleh fotografer berbakat ini dalam lebih dari satu cara.


Dari perancang busana dunia terkenal Lie Sang Bong hingga penyanyi Yoon Jong Shin, para selebriti saling mengucapkan selamat tinggal kepada fotografer yang mereka hormati melalu  SNS.

G-Dragon Big Bang menulis, "Aku menyampaikan belasungkawaku. Hatiku terasa tercekik. Semoga beristirahat dengan damai, fotografer Bori."

Seulong Lim 2AM menulis, "Hanya beberapa bulan yang lalu, Kau menyarankan bahwa kita mengambil foto bersama-sama karena kita berdua melukai kaki kita - memori itu yang masih segar di ingatanku ... Aku sangat sedih. Fotografer Bori, semoga kau pergi ke tempat yang lebih baik."

Song Seung Hun menulis, "Fotografer Bori ... Aku berdoa agar kau pergi ke tempat yang nyaman ... dan aku memberikan belasungkawaku. Aku akan menghargai foto-foto yang terhubung antara kita dalam hatiku." Dia juga melampirkan foto-foto yang Fotografer Bori telah ambil dari aktor tersebut.

Model fashion terkenal dunia, Hye Park mengtweet, "Baru seminggu yang lalu, aku merasakan tangan hangatmu. Aku telah berdoa kau akan bangun .... ini tidak masuk akal. TT TT Aku memberikan belasungkawaku."

Daftar selebriti yang berbelasungkawa terus bertambah sebagai mana berita meninggalnya Bori menyebar.

Kami menyampaikan belasungkawa kami. RIP.





Source : enewsworld
Photo Credit : SNS Para Bintang
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho