Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 09 April 2013

[NEWS] Cinta Pertama Jay Park Berakhir Karena Sifat Obsesifnya!



Baru-baru ini pada 8 April di TVN talk show "Taxi," Jay Park ditanya tentang sejarah kencannya.

Ketika ia ditanya kapan hubungan terakhirnya, Jay Park menjawab, "Aku tidak akan membicarakan tentang hal itu."



MC terus bertanya, "Apakah kau berkencan sekarang?" Jay Park menjawab, "Tidak. Aku biasanya tidak berbicara tentang kehidupan cintaku. Namun, aku bersedia untuk berbicara tentang cinta pertamaku."

Jay Park melanjutkan, "Aku berkencan dengan gadis ini selama sekitar satu setengah tahun di Korea. Pada saat itu, aku tidak punya teman karena aku baru saja tiba dari Amerika Serikat, jadi aku menjadi terobsesi dengan dirinya. Aku menyukainya lebih dari dia menyukaiku."

Jay Park juga menambahkan, "Aku biasa memanggilnya dan mengsmsnya setiap hari. Jika dia tidak menjawab, aku akan pergi ke rumahnya. Aku tidak pernah lupa untuk membawakan es krim dan makanan favoritnya."

Ketika ia ditanya apakah ia adalah pria yang baik saat kencan, Jay Park menjawab, "Aku dulu terbiasa menjadi orang baik, tapi sekarang, aku sedikit nakal."





Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho