Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Jumat, 12 April 2013

[NEWS] Yesung Super Junior Akan Masuk Militer Pada 6 Mei?



Yesung Super Junior telah dikonfirmasi akan mendaftar sebagai tentara pada tanggal 6 Mei.

Yesung menginformasikan para penggemar bahwa ia akan segera pergi untuk wamil selama Super Junior konser baru-baru ini 'Super Show 5' di Seoul di mana ia berbagi, "Aku telah menghabiskan lima tahun sebagai trainee dan delapan tahun sebagai anggota group, dan aku sangat berterima kasih kepada semua fans atas cinta mereka. Aku lupa betapa istimewanya untuk berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Sekarang aku tahu betapa pentingnya itu. Tolong sayangi para anggota Super Junior selama aku pergi. Jangan lupakan aku juga."

SM Entertainment mengumumkan bahwa Yesung akan mendaftar bulan depan pada tanggal 6 Mei. Ia akan masuk melalui divisi tentara yang terletak di Jeonju dan menerima pelatihan dasar selama empat minggu sebelum menjabat sebagai pekerja layanan publik selama 23 bulan.

Agensi juga menambahkan bahwa ia masih akan melakukan banyak jadwal sampai tanggalnya tiba, tapi sayangnya, ia tidak akan bisa tampil di konser 'Super Show 5' Amerika Selatan yang akan dimulai di Brazil pada tanggal 21 April.




Source : dkpopnews.net
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho