Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 09 April 2013

[NEWS] Teen Top Mengambar Malaikat untuk Merayakan Hari Ke 1004 Mereka!


Para anggota Teen Top menggambar "Angel" mereka (nama fan club resmi Teen Top) untuk merayakan hari ke 1004 mereka sejak debut mereka di industri musik.


Pada 8 April, Teen Top memposting di akun me2day resmi mereka, "Malaikat harus memiliki sayap (Cap)", "Ini semua berkat kalian (ChunJi)", "Ini adalah hatiku (Changjo)", "AKU CINTA KAMU (L . Joe)", "Ini adalah malaikat (Niel)" dan "Malaikat yang aku bayangkan ketika aku adalah seorang anak laki-laki (Ricky)".


Postingan gambar yang terlampir itu berupa gambar malaikat yang menggemaskan yang digambar oleh para anggota untuk para penggemar.

Netizen berkomentar, "Anak laki-laki yang cute", "Malaikat L.Joe benar-benar lucu", "Aku berharap aku bisa memiliki foto-foto itu" dan "Aku akan menjadi malaikatmu selamanya."





Source : dkpopnews.net
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho