Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 02 April 2013

[NEWS] Suzy Mengatakan Kepribadiannya itu Aktif & Tomboy!


Pada “2013 Spring MBC Drama Big 3 Special,” yang disiarkan pada tanggal 1 April, Suzy diwawancarai untuk drama baru perpaduan fantasi mendatang “Gu Family Book.”


Ketika ditanya apakah karakter Dam Yeo Wool di “Gu Family Book” mirip dengan kepribadiannya sendiri, Suzy menjawab, "kepribadianku sendiri tidak feminin. Aku aktif dan tomboy, bukan feminin."

Dia melanjutkan, "Aku selalu memiliki banyak aegyo. Ketika aku di lokasi syuting, aku benar-benar ingin menciptakan suasana yang bahagia, dan jadi itu sebabnya aku menjadi sangat cerewet. "

Suzy juga menambahkan, "Aku dulu belajar Taekwondo ketika aku masih remaja, jadi aku pikir aku memiliki banyak kesamaan dengan Dam Yeo Wool."

Sementara itu, episode pertama dari “Gu Family Book” akan mengudara pada tanggal 8 April 2013.




Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho