Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Rabu, 10 April 2013

[NEWS] Sungyeol INFINITE Berkata Bahwa Dia Hampir Menjadi Botak Karena Stres?

Sungyeol INFINITE mengaku bahwa ia hampir menjadi botak karena stres tidak melakukan apapun.

Pada siaran 8 April The Beatles Code 2 Mnet yang menampilkan Infinite, yang baru saja membuat comeback dengan album Man in Love.




Meskipun group ini melanjutkan hiatus setelah putaran terakhir dari promosi, para anggota telah aktif dalam prestasi individu mereka sendiri-sendiri, dalam drama, unit, variety show dan musik.

Sungyeol, bagaimanapun, tidak ada yang harus dilakukan.

"Aku memiliki kepedulian yang serius," katanya di acara itu. "Aku satu-satunya yang tidak memiliki pekerjaan selama delapan bulan. Sejujurnya, aku pikir aku hanya bisa beristirahat jika aku tidak ada yang harus dilakukan, tapi ternyata istirahat tidak semuanya terasa nyaman. Aku belajar ternyata lebih baik menjadi begitu sibuk Kau merasa seperti tubuhmu akan menjadi terpisah, tekanan psikologis yang begitu besar."


Dia menambahkan, "Aku menghadiri banyak audisi, berpikir aku bisa melakukan apa saja, tapi aku terus gagal dan membiarkan kesempatan lewat begitu saja. Aku terus mencari, dan aku begitu stres bahkan aku mulai kehilangan rambut."


Untuk ini, MC memberikan beberapa nasihat tulus.

Yoo Sang Moo mengatakan, "Aku telah melalui cobaan yang sama, tetapi Kau menjadi lemah jika kau tidak mengalami itu. Kau akan belajar banyak sekarang kau tahu betapa berharganya pekerjaanmu dan program TV."


Jang Dong Min juga mengatakan, "Jangan berpikir kau harus melakukan sesuatu, hanya ambillah cuti. Kemudian, ketika kau datang di acara [seperti The Beatles Code], kau akan memiliki sesuatu untuk dikatakan.."

Infinite telah mempromosikan Man in Love ledakan berbagai reaksi.






Source : enewsworld
Photo credit : Mnet
Indonesia : bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho