Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Rabu, 03 April 2013

[NEWS] Psy Akan Membawa Rekan Sesama Agensinya Lee Hi dan G-Dragon Untuk Konser ‘Happening’-nya!



Mereka yang berencana untuk menghadiri konser mendatang Psy akan mendapat perlakuan fantastis sebagai  mana Lee Hi dan G-Dragon juga akan tampil di acara itu!


Konser ‘HAPPENING‘ Psy akan diselenggarakan di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 13 April, di mana Psy akan menampilkan single barunya "Gentleman" untuk pertama kalinya di acara berskala besar.


Selain itu, penonton akan bisa melihat live performance dari "Michi GO" dari G-Dragon dan telinga mereka akan dihibur oleh vokal soulful dari Lee Hi! Dikatakan bahwa mereka sedang memutuskan di mana lagu baru itu akan ditampilkan di acara tersebut.

Lee Hi menjelaskan, "Aku sangat bersyukur bahwa sunbaenimku memberiku banyak peluang bagus sejak aku bergabung dengan YG Entertainment. Aku sangat senang bahwa aku bergabung dengan YG Family. Aku selalu ingin tampil di atas panggung dengan Psy oppa dan sekarang karena dia memberiku kesempatan besar, aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya."

YG Entertainment berkomentar, "Berfokus pada penampilan Lee Hi yang akan berada di pembebasan dalam lirik dengan menggunakan mic berdiri dan mengurangi elemen koreografi."



Source : allkpop.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho