Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Rabu, 03 April 2013

[NEWS] Lee Seung Gi : "Suzy adalah Aktor Fleksibel"


Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi baru-baru ini memuji rekan sesama bintang “Gu Family Book”, Suzy, pada aktingnya.


Dalam sebuah wawancara pra-siaran yang ditayangkan 1 April pada “Spring 2013’s Big Three MBC Dramas,” Lee Seung Gi membicarakan kerja samanya dengan Suzy, yang tujuh tahun lebih muda dari dirinya. Mengenai perbedaan usia, dia menunjukkan bahwa ini pertama kalinya ia bermain dengan pemeran utama wanita muda dan karena ini, ia merasa sangat bertanggung jawab.

Lee Seung Gi menambahkan, "[Suzy] adalah aktor yang fleksibel. Ketika aku melihat Suzy, aku bertanya pada diriku sendiri, 'Apakah aku seperti itu ketika aku berusia 20 tahun?" Aku tahu aku hanya berusia 27 tahun tapi keuntungan Suzy terbesar adalah kemampuannya untuk menyesuaikan suasana hati di lokasi syuting dengan aktingnya yang fleksibel."

“Gu Family Book” bercerita tentang perjuangan setengah hewan, setengah manusia Choi Kang Chi (diperankan oleh Lee Seung Gi) untuk menjadi manusia seutuhnya. Drama ini akan dimulai tanggal 8 April di MBC.

Berikut adalah poster baru dirilis dan masih karakter atau drama :







Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho