Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Kamis, 11 April 2013

[NEWS] Lee Min Ho Menyarankan “Love Blossom” K.Will Kepada Para Penggemar!


Bunga-bunga mulai mekar dan tampaknya aktor Lee Min Ho merasa terkena demam musim semi.

Pada tanggal 6 April, Lee Min Ho menulis di akun Twitter pribadinya, "Mendengarkan musik. Aku mendengarkan K.Will "Love Blossom" sekarang dan itu membuatku merasa seperti aku berjalan di antara bunga-bunga. Mimpi indah!"


Tampaknya Lee Min Ho mengtweet ini dalam rangka menanggapi penggemar yang menulis kepadanya, "Aku tidak bisa tidur. Apa yang harus aku lakukan?"

Lee Min Ho bukan satu-satunya selebriti yang merupakan penggemar "Love Blossom". Model "Flower Boy" Ahn Jae Hyun juga menulis, "Lagu baru K.Will 'Love Blossom' telah keluar. Tolong dengarkan dengan sering. Juga, Aku mengharapkan Dasom banyak kebahagiaan. In Guk, mari kita juga pergi ke sebuah taman," mengacu pada taman adegan kencan antara L Infinite dan Dasom Sistar dalam video musik itu.

Dalam berita terkait, Lee Min Ho akan membintangi drama baru dengan Park Shin Hye yang akan tayang akhir tahun ini yang berjudul “Heirs,” yang akan ditulis oleh penulis yang menulis, "Secret Garden" dan "Dignity A Gentleman."

Kalian juga dapat mendengarkan "Love Blossom"  K.Will di sini :




Source & Credit: soompi
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho