Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Selasa, 02 April 2013

[NEWS] Kim Tae Hee Berjanji Akan Menyanyi Dan Menari Jika Hasil Rating Penontonnya Bagus!


Kim Tae Hee telah membuat janji berkaitan dengan rating pemirsa.

Pada tanggal 1 April, konferensi pers untuk drama SBS mendatang, "Jang Jung Ok, Live For Love" diselenggarakan. Selama konferensi pers itu, Kim Tae Hee menyatakan, "Pertanyaan tentang rating pemirsa adalah yang paling sulit untuk dijawab. Tapi aku benar-benar berharap hasil ratingnya akan baik."

Dia melanjutkan, "Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat berapa persen yang ingin aku lihat untuk rating pemirsa. Aku tidak tahu janji seperti apa yang harus dibuat," dan "Lagi pula, jika hasilnya baik, aku akan menyiapkan sebuah lagu dan beberapa jenis dari tarian dan menunjukkan kepada semua orang di setiap tempat."

Sementara itu, "Jang Jung Ok, Live For Love," adalah gambaran baru dari salah satu tokoh yang paling terkenal Korea sejarah, Jang Hee Bin. Drama akan dibintangi oleh Kim Tae Hee, Yoo Ah In, Hong Soo Hyun, Sung Dong Il, Jae Hee dan Lee Sang Yup dan akan mengudara pada 8 April.







Source : soompi.com
Indonesia : bwonchel.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho