Assalamu'alaikum, Konnichiwa, Annyeong Haseo \(^_^)/ Welcome To Monchan's World, Hope U will find what U looking for, Happy reading!!!

Sabtu, 09 Februari 2013

[TAIWAN NEWS] Ken Zhu Dan Maggie Wu Menikah?


Ken Zhu Dan Maggie Wu terlihat kembali dari Tokyo dengan pesawat yang sama awal bulan ini, dan pasangan putus-sambung itu dikabarkan turun secara terpisah untuk menghindari 'kecurigaan.' Dikesempatan terpisah, aktris-model itu terlihat dimobil Ken, memicu dugaan pasangan ini akan segera menikah.

Maggie sendiri terlibat dalam skandal seks pria kaya bernama Li Zong Rui (Justin Lee) yang mengguncang industri hiburan Taiwan tahun lalu. Dipercaya dukungan Ken selama masa berat itu membawa pasangan ini kembali dekat. Artis berusia 30tahun itu baru-baru ini kembali kedunia hiburan setelah menurunkan berat badan.

Tanggal 21 Januari lalu, Maggie akhirnya tampil dihadapan publik. Dia mengataka rasa frustasinya terhadap rumor pernikahan. "Saya baru memulai kembali aktivitasku. Kini mereka memberitakan bahwa saya akan menikah. Bagaimana saya akan mendapat pekerjaan?" keluh Maggie. "Kalau saya bertemu dengan seseorang yang baik padaku dan menjaga keluargaku, dan saya tak perlu bekerja lagi, maka saya akan menyatakan pada dunia bahwa saya akan menikah," tambahnya.

Maggie kemudian mengklarifikasi dirinya naik mobil Ken setelah secara tidak sengaja bertemu dengannya dibuah klinik kesehatan China yang direkomendasikan oleh personil F4 itu. Dia juga menegaskan mereka "hanya berteman."





Cre. A+
Shared By. Monchan @bwonchel.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faith

Faith
New Drama of Lee Min Ho